Kebun Bunga Matahari, Spot foto yang lagi Hits Di Pantai Glagah Indah,

Kebun bunga matahari, Spot foto yang lagi Hits Di Pantai Glagah Indah,

Pantai Glagah Indah merupakan salah satu pantai di Kulon Progo yang paling ramai di kunjungi para wisatawan. Pantai ini terletak di kecamatan Temon, dimana bandara New yogyakarta airport sedang di bangun.
 
lokasi, rute, harga tiket, jual bibit bunga matahari
Kebun Bunga Matahari di Pantai Glagah Indah
Nah kali ini bukan hanya keindahan sunset dan sunrisenya yang lagi hits dan diburu wisatawan, namun keindahan kebun bunga matahari di pesisir pantai selatan pantai Glagah. Kebun bunga matahari menjadi daya tarik tersendiri dimana sangat cocok untuk spot foto selfi dan sangat instagramable.

Kali ini kailbayu akan membahas rute, harga tiket dan lokasi menuju kebun bunga matahari pantai Glagah Indah.

Bukan hanya muda mudi dari Kulon Progo ataupun Jogja saja yang memadati kebun bunga matahari ini, karena beberapa waktu yang lalu ada wisatawan dari Kalimantan yang minta diantarkan ke kebun bunga matahari yang mempesona ini.

Namun jangan khawatir, meskipun ramai anda dapat mendapatkan foto foto yang ciamik dan yang anda inginkan, karena kebun bunga matahri cukup luas dan terdapat dibeberapa titik yang berbeda. Sehingga anda dapat leluasa berselfi ria.

Tak hanya bunga matahri, pengelola juga menanam berbagai jenis bunga dan berwarna warni tentunya yang menambah keindahan kebun bunga matahari ini.

Lokasi, rute dan harga Tiket Kebun Bunga Matahari di pantai Glagah Indah

Kebun Bunga Matahari terletak di ujung timur pantai Glagah Indah, nah lokasinya sangat mudah ditemukan kok.

Dari kota Jogja, anda cukup menyusuri jalan wates, kurang lebih tiga puluh lima kilometer ke arah barat. Sesampainya di Temon, anda akan segera menemui petunjuk arah untuk belok kearah selatan menuju pantai Glagah Indah.

Selanjutnya lurus saja, anda akan sampai di TPR pantai Glagah, anda perlu mebayar tiket masuk pantai Glagah.


Kemudian,  silahkan lurus ke selatan, hanya beberapa ratus meter anda akan disambut kebun bunga matahari yang canti di kanan dan kiri jalan.

0 Response to "Kebun Bunga Matahari, Spot foto yang lagi Hits Di Pantai Glagah Indah,"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *