Reel Goldenfish Kingkong, Reel Murah Body Metal

Goldenfish Kingkong, Reel Body Metal dengan Harga Terjangkau

Beberapa waktu yang lalu ada yang memberi saran, agar kailbayu meulis artikel mengenai alat alat pancing dengan harga terjangkau.
Reel Goldenfish Kingkong, Reel Murah Body Metal
reel Goldenfish

Oleh karena itu, kailbayu akan memulainya dengan membahas reel rpancing dengan harga terjangkau, dimulai dari artikel ini.

Ok langsung saja berikut ini merupakan spesifikasi, kekurangan dan kelebihan reel goldenfish kingkong, salah satu reel dengan body metal namun harganya terjangkau.

Goldenfish Kingkong

Reel goldenfish Kingkong merupakan salah satu reel dengan harga terjangkau namun kualitasnya sudah banyak diakui oleh para pemancing.

Reel Goldenfish Kingkong juga termasuk reel dengan harga yang murah, yakni hanya dengan sekitar Rp 270.000,- anda sudah dapat membawa pulang reel ini. Namun tentunya harga disetiap toko berbeda beda, dan dapat berubah sewaktu waktu, hehe.

Penulisan kode ukuran reel golden fish kingkong berbeda dengan reel pada umumnya, yakni dengan kode gk10, gk20, gk30, gk40 dan gk50.

Dua angka terakhir tersebut mewakili ukuran reel. Gk10 ukuran reelnya kurang lebih sama dengan ukuran reel 1000.

Reel goldenfish Kingkong cocok untuk mancing di kolam, empang, sungai danau bahkan di laut. namun sayangnya ukuran paling besar reel goldengfish kingkong hanya gk 50 yakni kurang lebih sama dengan reel ukuran 5000.

Reel goldenfish kingkong gk 50 dapat menampung senar monoline dengan diameter 0.40 mm sepanjang 200, 0.45 mm sepanjang 160m, 0.50 mm sepanjang 100 m. Anda dapat memperkirakan sendiri panjang senar yang dapat ditampung sesuai dengan ukuran senar yang akan anda gunakan.

Dengan gear ratio 5.2 : 1 sudah sukup cepat untuk memainkan lure.

Untuk kekurangan dan kelebihan reel tentunya relatif dengan tujuan penggunaan reel tersebut.

Untuk memancing di sungai, kolam atau empang anda dapat menggunakan reel dengan ukuran gk10 hingg gk30. Untuk memancing di muara atau di laut anda dapat menggunakan reel dengan ukuran gk40 – gk50.

Ukuran gk50 sebenarnya sudah cukup untuk memancing di pantai atau mancing pasiran, namunbagi sebgaian pemancing, terutama para pemburu ikan ikan monster, reel dengan ukuran tersebut dirasa kurang besar

Fitur fitur lainya dari reel goldenfish kingkong antara lain, one way clutch, computered balancing, stream line design, micro adjusting drag dan ezcelent casing,10 ball bearings.


0 Response to "Reel Goldenfish Kingkong, Reel Murah Body Metal"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *