Snorkling di Pantai Slili

Ingin menikmati keindahan bawah laut Gunung Kidul? Nah kali ini kailbayu akan berbagi informasi salah satu pantai yang dapat anda selami atau terdapat fasilitas snorkling di Gunung Kidul, pantai Slili namanya.

Pantai Slili merupakan sebuah pantai di Gunung Kidul yang menawarkan fasilitas snorkling bagi pengunjungnya, fasilitas ini pula yang menjadi daya tarik bagi para traveler yang beramai ramai mengunjungi pantai Slili.

spot foto gunung kidul, pantai slili, jogja, menyelam, snorkling, cantik, instagramable
pantai Slili sumber ig @henii_20

Pantai Slili terletak di antara dua pantai, yakni pantai Sadranan dan pantai Krakal, dan diapit oleh dua bukit yang indah.

Walaupun pantai Slili tak seluas pantai pantai di Gunung Kidul lainya, namun fasilitas dan pesonanya tidak kalah lho. Pasir putih yang berpadu dengan batuan karang diantara dua bukit ini tentunya akan membuat anda betah berlama lama di sini.

Ditambah hembusan angin sepoi sepoi yang diiringi auara alunan ombak yang merdu. Rasanya enggan untuk pulang.

Ditambah tersedianya gazebo di sepanjang pantai Slili, tentunya akan membuat siapapun merasa nyaman di sini, baik hanya sekedar untuk bersantai atau beristirahat setelah snorkling. Bersantai di gazebo memandang indahnya langit senja atau sejuknya udara pagi sembari menikmati kuliner khas pantai menjadi salah satu alasan para traveler berkunjung ke pantai Slili.

Baca Juga

Snorkling di pantai Slili tentunya harus anda coba, biayanya yang terjangkau sudah termasuk jasa pemandu dan perlengkapan keamanan lho. Nampaknya memang sayang, jika anda berkunjung ke Gunung Kidul tanpa merasakan sensasi snorkling di sini.

Bukan hanya snorkling tentunya yang ditawarkan pantai Slili, anda dapat menikmati pemandangan di pantai Slili dengan naik ke atas bukit di pantai Slili. Beberapa pantai seperti pantai Krakal dan pantai Sadranan akan terlihat dari sini.

Menarik bukan?

nah bagi anda yang ingin mencari spot foto yang ciamik, anda harus datang ke pantai Slili. Di sini banyak lho spot spot foto yang instagramable.

Bagaimana dengan rute menuju pantai Slili?

Rute menuju pantai Slili cukup mudah, yakni dari pantai Baron anda cukup jalan terus ke timur, nanti sudah ada petunjuk arah menuju pantai Slili.

Untuk menuju pantai Baron sendiri jalanya cukup simple, dari kota Jogja anda silahkan menyusuri jalan Wonosari untuk menuju kota Wonosari yang selanjut menuju kearah selatan untuk melanjutkan perjalanan melalui jalan Baron. 


0 Response to "Snorkling di Pantai Slili"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *