Memandang Kota Jogja dari Puncak Watu Jendul

Hallo, kali ini kailbayu masih akan membahas tempat wisata yang masih baru di Kulon Progo, DI Yogyakarta, yang sayang jika untuk dilewatkan tentunya.

Puncak Watu jendul namanya, pernahkah anda mendengar namanya sebelumnya?

Lokasi Puncak Watu Jendul ada di Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. nah jika anda sedang berkunjung atau akan berwisata ke Kulon Progo silahkan mampir guys.

Selain tersedia spot foto yang tentunya cantik, unik dan instagramable, Puncak Watu Jendul menawarkan pemandangan yang indah nan menawan.

sunset, sunrise, jogja, kulon progo
Punca Watu Jendul, sumber ig @puncak_watu_jendul


Puncak Watu Jendul menjadi salah satu lokasi yang tepat dan pas untuk memandang kota Jogja dari ketinggian Pegunungan menoreh,  dari Punca Watu Jedul anda dapat melihat pemandangan indahnya suasana Bantul, Kota Jogja sampai sampai dengan Kaliurang.

Menarik Bukan?

Bukan hanya itu saja, jika anda ingin berburu foto matahari terbit di ufuk timur, atau sekedar menikmat sunset di pagi hari, Puncak Watu Jendul patut untuk anda coba.

Di Sore hari Puncak Watu Jendul tetap mempesona, menikmati suasana senja atau memandang matahari terbenam di sini berasa sedang berasa di atas awan lho.

Anda juga dapat naik ke gardu pandang yang tersedia di Puncak Watu Jendul untuk menikmati indahnya pegunungan menoreh.

Sudah tahu rute menuju Puncak Watu Jendul? Kalau belum tahu tenang saja, yuk simak rute menuju Puncak Watu Jendul di bawah ini

Baca Juga

Dari Kota Yogyakarta atau jika anda dari Malioboro anda dapat menuju nanggulan melalui jalan Godean. Kalau anda tidak tahu jalan Godean, anda dapat menuju Tugu terlbehih dahulu, nah dari Tugu Jogja, silhakan ke arah barat, lurus saja anda akan sampai di Nanggulan.

Dari Nanggulan silahkan ikuti petunjuk arah menuju Girimulyo lalu menju Giripurwo. Selain anda dapat memanfaatkan google map, anda juga dapat bertanya kepada penduduk sekitar di sana yang akan dengan senang hati memberi tahu jalan menuju Puncak Watu Jendul.

Puncak Watu Jendul, Wisata pegunungan menoreh, indahnya Pegunungan Jogja, Wisata Gunung, sunrise, sunset, wisata Kulon Progo, Wisata baru



0 Response to "Memandang Kota Jogja dari Puncak Watu Jendul"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *