Kebun Bunga Amarilis Kembali Bermekaran


Akhir akhir ini, Kebun Bunga Amarilis di Gunung Kidul kembali menarik perhatian para traveler, Karena bunga amarilis mekar secara serentak, dan tidak sedikit dari para traveler dari luar kota yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Kebun Bunga Amarilis ini.

Banyak juga pengunjung yang memang telah lama menanti bunga amarilis mekar, karena Kebun Bunga Amarilis memang sudah pernah ngehits beberapa waktu yang lalu namun rusak karena terinjak injak saat pengunjung membludak.
 
Kebun Bunga Amarilis  sumber: @_cahyalestari
Keindahan bunga berwarna oranye ini mampu menarik perhatian pengunjung dari berbagai daerah, dan lokasi wisata ini selalu ramai akan pengunjung saat bunga amarylis mekar secara serentak.

Untuk mengantisipasi rusaknya kebun bunga yang juga disebut dengan bunga Puspa Patuk ini, pengelola sudah memberi pembatas dan beberapa spot foto yang ciamik. Jadi selain anda dapat menikmati hamparan bunga amirilis yang cantik, anda juga dapat berfoto foto di sini.

Jika anda ingin menanam bunga amarylis di rumah anda, anda juga dapat membeli bibit bunga amarylis di sana. Harganya pun terjangkau, mulai dari tiga ribu rupiah saja.

Baca Juga

Biasanya bunga amarylis mekar pada akhir tahun, yakni antara bulan oktober hingga bulan desember. Namun pada tahun ini bunga amarylis sudah mekar sejak awal bulan oktober ini.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke kebun bunga amarilis, kailbayu akan memberi tahu lokasi dan rute menuju kebun bunga amarilis.

Lokasi kebun bunga amarilis tidak jauh dari kota Jogja, yakni hanya 27 kilometer kearah kota Jogja. dari kota Jogja anda dapat melewati jalan Wonosari. Setelah melewati bukit bintang dan sampai di kantor kecamatan Patuk, maka tak lama lagi anda sampai di kebun bunga Amarilis.

Nanti anda akan melihat petunjuk jalan menuju kebun bunga Amarilis. Lokasinya berada di Desa Salam, Kecamatan Patuk, Gunungkidul


Untuk sementara, untuk menikmati indahnya kebun bunga amrilis, anda cukup membayar parkir sebesar Rp 3.000 saja dan tiket masuk seikhlasnya. Namun harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan pengelola.

0 Response to "Kebun Bunga Amarilis Kembali Bermekaran"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *