Mancing di Hutan Mangrove Baros


Hutan mangrove Baros merupakan salah hutan mangrove yang menjadi tujuan wisata dan tentunya juga spot mancing yang mantap di Jogja. Lokasi hutan mangrove tidak jauh dari kota Yogyakarta, anda dapt menuju ke hutan mangrove Baros dengan menyusuri jalan bantul atau jalan parangtritis keselatan. Nantinya di jalan sudah ada penunjuk jalan menuju hutan Mangrove Baros.

 Mancing di Hutan Mangrove Baros
ikan kakap bakau
Hutang mangrove Baros juga bermanfaat sebagai peredam laju abrasi dan dapat dapat meredam laju gelombang tsunami sampai dengan lima puluh persen. Bukan hanya itu saja, hutan mangrove menjadi rumah bagi berbagai jenis ikan, baik ikan air tawar, air payau, bahkan ikan laut. ikan ikan di hutan Mangrove Baros antara lain ikan betok atau betik, ikan wader, ikan bawal, ikan kakap putih, ikan mangrove jack atau ikan mangar, ikan iper , ikan baronang, ikan baby GT dan masih banyak lagi.

Anda dapat menggunakan joran tegek sambil duduk santai menikmati pemandangan hutan mangrove di huan mangrove Baros. Atau jika anda ingin merasakan nikmatnya bertarung melawan ikan predator anda dapat menggunakan joran dan reel spinning. Banyak ikan predator di sini, jadi jika anda penggemar teknik casting silahkan mencoba casting di sini.

Umpan apa saja yang dapat digunakan untuk mancing di hutan mangrove Baros? Anda tidak perlu bingung memilih umpan, karena ikan di sini bermacam macam jenisnya. Anda dapat menggunakan cacing sebagai umpan. jika anda berburu ikan predator seperti ikan mangar, ikan kakap ikan baby gt silahkan gunakan live bait atau umpan hidup seperti anakan ikan betok, ikan wader atau udang hidup.

Bagi anda yang gemar mancing ikan belanak, hutan mangrove baros merupakan salah satu spot mancing ikan belanak di Jogja. Silahkan jalan jalan di blog ini dan temukan berbagai macam racikan umpan ikan belanak yang dpat anda coba.

Di hutan mangrove baros, anda dapat mendirikan tenda untuk camping. Tentu saja, mancing malam hari di hutan mangrove baros juga sangat mengasikan. Ikan predator seperti ikan kakap bakau aktif di malam hari.

baca Juga

Hutan mangrove Baros bisa jadi pilihan tempat liburan bersama keluarga anda. Selain memancing anda dapat berkunjung ke desa wisata Baros. Dan tentu saja anda juga dapat menikmati keindahan hutan mangrove dengan berkeliling menggunakan kapal. Harga sewa kapal di sini pun terjangkau.

Lokasi hutan mangrove terletak di antara pantai Samas dan pantai Paragtritis, jadi jika anda berkunjung ke Jogja dan berkunjung ke kedua pantai tersebut sempatkan untuk mampir disini. Walau hanya sekedar untuk berwisata atau sekalian mau mancing.



0 Response to " Mancing di Hutan Mangrove Baros"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *