Strike GT di Pantai Trisik

Ada yang bertanya , apakah bisa mancing GT di pantai? Jawabanya bisa. Anda bisa lihat Video GT dibawah ini. untuk penjelasan mengenai cara mancing GT bisa klik disini.

Berikut ini merupakan video teman saya, mas Budi , yang berhasil strike ikan GT di pantai Trisik Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang memang sedang musim ikan GT di daerah Jogja.  Bahkan sehari sebelum mas budi berhasil mendapatkan ikan GT tersebut, Mas Budi sempat kuwalahan menghadapi perlawanan babon Ikan GT. Hampir satu spool senar beliau di bawa kabur ikan GT.

Pantang menyerah beliau kembali mengincar ikan GT di pantai trisik menggunakan umpan ikan gabus, dan hasilnya bisa anda lihat di video di bawah ini.


Angler : Mas Budi
Spot     : Pantai Trisik, Kulon Progo, DI Yogyakarta
Bait      : Ikan gabus/ haruan / snakehead


Saat ini memang Kawasan pantai di KUlon Progo sedang musim Ikan Giant Travelly, Gt atau biasa di panggil caru ole para pemancing. Khususnya di pantai trisik dan di pemescah ombak pantai Glagah Indah di penuhi oleh para pemancing pasiran yang berburu giant travelly.

Ikan Giant Travelly atau ikan caru memang di kenal sebagai ikan yang memiliki targikan kuat, dan memaksa para pemancing mengeluarkan alat berat. hehe.. Alat berat merupakan sebutan untuk alat pancing yang kuat dan bisanya menggunakan senar berukuran besar.

pada musim caru kali ini banyak pemancing yang kwalahan menghadapi perlawanan ikan caru. Tidak sedikit senar yang putus, bahkan kehabisan senar hanya untuk menghadapi perlawanan sang predator. Misalnya saja mas Budi yang senarya habis di bawal kabur ikan giant travelly, padahal sudah menggunakan senar PE3.

Bukan hanya itu, beberapa teman saya juga ada yang kailnya patah di karenakan perlawanan ikan caru ini.

Air laut yang keruh karena sungai banjir tidak menyebabkan nafsu makan ikan caru menurun pada musim caru kali ini. Bahkan ikan caru akan semakin galak ketika air sungai keruh. ini dia link Videonya di youtube dengan keyword Strike GT di Pantai Trisik atau di chanel kailbayu

0 Response to "Strike GT di Pantai Trisik"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *