Spot Mancing Ultralight di Yogyakarta

Kailbayu- akhir akhir ini memancing dengan piranti ultralight lagi ngehits. Piranti ultralight atau piranti kelas ringan dipercaya akan memberikan sensasi tersendiri.

Dengan kekuatan joran maksimal 6lb, akan dengan mudahnya melengkung tajam, dengan getaran yang membuat banyak pemancing kecanduan. Nah kali ini kailbayu akan membahas beberapa pantai di Yogyakarta yang cocok untuk mancing dengan piranti kelas ringan.
 
pantai spot mancing ultra light di jogja

Pantai Glagah Indah

Pantai Glagah Indah terletak di Kulon Progo, di ujung Barat daya Jogja.

Lokasinya yang tak terlalu jauh dari kota Jogja, hanya satu jam perjalanan dan potensi strikenya sangat tinggi menjadikan pantai Glagah Indah spot mancing sejuta umat.

Titik spot mancing yang cukup menjajikan berada di pemecah ombaknya, namun hati hati karena cukup berbahaya. Jika anda menggunakan piranti ultralight, cukup memancing disisi utara, tidak perlu ke depan.

Siap siap, lure anda disambar ikan satu kilogram up. Nah di pantai glagah, umumnya target mancing ultralight adalah baby gt.

Namun ikan lainya seperti surung, gt, kerapu, mangar bahkan ikan gatho pun siap menyambar umpan anda

Pantai Gesing

Pantai Gesing juga dikenal sebagai spot mancing sejuta umat. Coba saja mancing di pantai Gesing di malam minggu, biasanya sejak siang hari para pemancing sudah datang untuk memilih titik spot mancing favorit mereka.

Umumnya pemancing memilih untuk memancing dari atas tebing, namun untuk pemancing menggunakan piranti ultralight, silahkan mancing dari pantainya.

Ikan ikan penghuni batuan karang siap menyambar umpan anda.


BAca Juga
berpetualang di pantai Daud


Pantai siung

pantai siung bukan hanya surga bagi para pemancjat tebing saja, namun juga para castinger.

Nah jika kamu berwisata ke pantai siung, jangan lupa bawa piranti ultralightmu. O iya jangan lupa bawa lure cadangan, takutnya nanti lure mu di bawa kabur ikan ikan penghuni batuan karang.
Kail.bayu
Pantai Wediombo
pantai spot mancing ultra light di jogja
pantai Wediombo

Pantai wediombo salah satu spot mancing yang wajib di pertimbangkan.

Selain pantainya yang indah, berbagai jenis teknik mancing dapat diterapkan disini mulai dari popping, ngumpan, casting dan termasuk ultralight.
K a i l b a y u
Jika anda akan memancing di pantai Wediombo sebaiknya bersama teman yang sudah sering mancing di Wediombo atau warga daerah sana.

Mengingat ada beberapa titik yang cukup berbahaya. Bukan hanya itu orang yang sering mancing di sana tentunya sudah hafal dimana titik ikan berkumpul menanti mangsanya.
pantai spot mancing ultra light di jogja
Add captionikan panjo, hasil mancing di pantai Sadeng
Pantai Sadeng
kailbayu
Bagi anda yang ingin merasakan sensasi mancing Cumi atau sotong dengan piranti ultralight, pantai sadeng patut anda jadikan pilihan utama.

Pantai yang juga merupakan pelabuhan bagi para nelayan ini terletak di ujung tenggara kabupaten Gunung Kidul.

Di sadeng memang menjadispot mancing cumi tujuan para pemancing dari Jogja, namun ikan panjo, gt, kerapu, kampur dan ikan ikan laut lainya juga menghuni pantai ini.





0 Response to "Spot Mancing Ultralight di Yogyakarta"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *