Senar Surfishing/Pasiran Murah dan Kuat

Kali ini saya akan mengulas beberapa merk senar untuk pasiran atau surf fishing, khusunya yang murah tetapi kuat. 


1. Exory High Speed

Exory High Speed terkenal dengan kekuatanya. Untuk senar dengan diameter 0.25 memiliki kekuatan 15lb. Senar ini cukup digemari para pemancing surffishing atau pasiran karena harganya yang ter jangkau. terakhir saya beli senar ini seharga 30rb (harga dapat berubah sewaktu waktu dan berbeda tiap toko pancing.

Kekurangan dari senar ini terletak pada warnanya. Warna senar yang coklat kemerahan nampanya tidak cocok untuk leader dan untuk target ikan kecil. Senar ini mudah keriting, tetapi tidak berpengaruh jika digunakan sebagai mainline.

senar pasiran

2. Relix 3Gen Max Power

Senar ini juga merupakan senar badak alias senar yang kuat.  Untuk senar dengan diameter 0.25 memiliki kekuatan 15lb. Warnanya hijau menyerupai air laut. Harganya sekitar 50rb untuk satu gulung senar sepanjang 500m  (harga dapat berubah sewaktu waktu dan berbeda tiap toko pancing.

Kekurangan senar ini adalah cukup sulit menemukan senar dengan panjang diatas 500m. 

3 gen max power relix

3. AXZ Pro Line

Senar Axz Pro Line dengan diameter 0.25 memiliki kekuatan 15lb.  Harganya kurang lebih 25rb satu gulungnya(harga dapat berubah sewaktu waktu dan berbeda tiap toko pancing. Sangat Murah Bukan?

Sayangnya senar ini cukup langka dipasaran. 


axy pro line
4. Seahawk Pro Line

Senar merk ini memang murah tetapi tidak murahan.  Untuk senar dengan diameter 0.25 memiliki kekuatan 15lb. Warna senar ini ada yang putih dan ada yang hijau.  yang pernah saya gunakan warnaya yang putih. Senar ini cukup mumpuni untuk digunakan sebagai leader. Harganya sekitar 25rb untuk satu gulung  (harga dapat berubah sewaktu waktu dan berbeda tiap toko pancing.

Menurut saya senar ini memiliki ukuran lebih besar dari yang tertulis di labelnya.

seahawk proline

0 Response to "Senar Surfishing/Pasiran Murah dan Kuat"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *