Budi Om Setro Strike Gatho

Berikut ini merupakan video mancing mendapat ikan besar yaitu video strike ikan gatho oleh mas Budi. Spot mancing pasiran tersebut adalah pantai Karangwuni. Pantai Karangwuni memang terkenal dengan ikan gathonya yang besar besar.




angler    : mas Budi
Spot       : pantai Karangwuni
Umpan   : Undur undur/ Yutuk

Memancing ikan Gatho memang mengasikan, untuk tips dan memancing ikan gatho anda bisa membacanya di tips mancing gatho

Ikan gatho di atas berhasil di pancing oleh mas Budi dengan berat sekitar 3 kilogram di pantai Karangwuni. Beliau menggunakan umpan undur undur yang juga disebut dengan nama yutuk. Undur undur yang digunakan merupakan undur undur jenis klathak.

Jika anda ingin memancing gatho, biasanya musim gatho sudah di mulai sejak bulan desember dan selama musim penghujan. Gatho di pantai karangwuni umumnya juga besar besar, rata rata ikan Gatho berukuran lebih dari satu kilogram. Tak jarang para pemancing medapat ikan Gatho dengan bobot lebih dari lima kilogram. Mantap kan?

Jika sedang musim ikan gatho, pada hari hari libur pantai karangwuni di padati oleh ratusan pemancing yang bukan hanya berasal dari Kulon Progo saja, akan tetapi juga dari daerah sekitarnya, seperti Purworejo, Bantul , Sleman, dan Jogja. Apalagi pada hari Minggu, jam enam pagi pantai karangwuni sudah di padati oleh para pemancing pasiran.

Memancing Ikan gatho juga tidak diperlukan alat yang terlalu mahal, bahkan teman saya ada yang hanya menggunakan pancing yang biasa ia gunakan untuk mancing di kali. Anda penasaran? Mari Mancing ikan gatho Gatho.

Pantai karangwuni terletak di sebelah timur pantai Glagah Indah yang di batasi oleh muara kali Serang, salah satu sungai yang membelah kabupaten Kulon Progo. Pantai karangwuni sudah masuk kecamatan Wates, dari kota Wates dibutuhkan waktu kurang lebih lima belas menit untuk sampai ke spot mancing ini.



Untuk umpan mancing gatho anda tidak perlu bingung, anda dapat mencari umur undur atau jingking di pantai karangwuni. Selain itu anda dapat membeli udang di pasar Glagah atau membeli undur undur.
Untuk VIDEOnya bisa di cek di youtube dengan di chanel Kail Bayu Atau keyword Budi Om Setro Strike Gatho

0 Response to "Budi Om Setro Strike Gatho"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *