Rahasia umpan ikan belanak




Umpan Ikan Belanak rahasia di bawah ini merupakan salah satu racikan ikan belanak yang ampuh. silahkan anda mencoba racikan umpan rahasia belanak di bawah ini.

Bahan umpan ikan belanak yang digunakan di bawah ini memang tidak sesederhana umpan ikan belanak sebelumnya dan lebih komplek. Akan tetapi umpan ikan belanak yang tidak diragukan lagi, sangat killer bahkan untuk memancing ikan belanak di air keruh dan berarus deras.

Ikan Belanak memang susah susah gampang untuk di pancing, dan umpan merupakan salah satu faktor penting yang menentukan keberhasilan anda dalam memancing ikan belanak. maka tak heran jika di google, anda kan menemukan banyak orang yang mencari umpan belanak dengan keyword "rahasia umpan ikan belanak". Mengingat setiap pemancing memiliki umpan andaan dan bahkan rahasia tersendiri. 

Setiap spot ikan belanak memiliki selera umpan yang berbeda. Oleh karena itu di dalam blog ini anda dapat menemukan banyak sekali resep racikan umpan ikan belanak. Terus mana yang paling bagus? silahkan anda pilih sendiri dan langsung di coba di spot mancing belanak andalan anda.

Tiap pemancing belanak umumnya sudah memiliki resep andalan tersendiri, dan berikut ini merupakan salah satu umpan yang patut anda coba. Untuk memancing ikan belanak di air keruh, anda dapat menambah takaran essen di bawah ini. 
umpan ikan belanak Rahasia
Hasil Mancing Ikan Belanak



Bahan umpan rahasia ikan belanak super

1 kg              tepung terigu
300 gram      margarin
1 sdm           minyak samin
10 sdm        minyak goreng
4 sdm          gula
4 sdm          garam
15 ml           essen durian

baca juga :

Cara membuat Umpan rahasia Ikan Belanak

Larutkan garam, gula dan esen kedalam 1 gelas air panas. Sebenarnya bisa menggunakan air dingin, akan tetapi garam akan susah larut.

Kemudian masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit kedalam larutan tersebut sambil diaduk hingga rata.

Campurkan minyak samin, minyak goreng dan margarin lalu masuk kan ke dalam  dan aduk perlahan hingga rata. Sebelumnya jangan lupa margarin di encerkan terlebih dahulu.

tambahkan air secukupnya hingga adonana umpan ikan belanak rahasia menjadi agak encer.

Kukus adonan umpan ikan belanak rahasia tersebut hingga adonan umpan tersebut matang. caranya dengan memasukan adonan umpan rahasia ikan belanak ke dalam plastik lalu merebusnya di panci yang berisi air mendidih. Agar umpan belanak matang secara  merata, anda dapat membagi adonan umpan belanak tersebut ke dalam empat plastik.

Setelah matang tumbuk adonan tersebut sampai umpan pulen dan dingin.
Umpan rahasia ikan belanak siap digunakan. Semoga sukses dan strike banyak ikan belanak.

0 Response to "Rahasia umpan ikan belanak"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *