Rahasia Umpan Bawal

Anda gemar mancing bawal? seperti yang anda ketahui, salah satu tantangan mancing bawal adalah soal umpan bawal. Selera makan bawal sering berganti ganti alias susah ditebak, maka dari itu diperlukan umpan yang pas. Umpan bawal di bawah ini cukup bisa diandalkan dalam menggugah selera makan ikan bawal.

Walaupun ikan bergigi tajam ini merupakan ikan pemakan segala, namun soal urusan makan ikan bawal sangatlah pemilih. umpan dengan aroma dan rasa yang jitu sangat diperlukan untuk menaklukan ikan bawal.

silahkan anda coba umpan bawal andalan para pemancing ini di kolam harian maupun lomba. Umpan ini juga cocok untuk mancing bawal di kolam bawal kiloan,

umpan mancing bawal


Selain umpan mancing bawal, anda juga harus mengetahui karakter dan teknik dalam mancing bawal yang dapat anda baca Tips trik Mancing Bawal



Bahan Membuat Umpan Bawal

1 buah kuning telur itik
4 sdm tepung ikan
2 sdm tepung udang
1 bungkus susu bubuk rasa vanila
Air secukupnya

Cara Membuat Umpan Bawal

Pertama ambil telur itik dan pisah kan kuning telurnya. untuk meracik umpan bawal kita hanya memakai kuning telurnya saja. Jika anda tidak mempunyai atau susah untuk mendapatkan telur itik atau telur bebek, anda dapat menggunakan telur ayam sebagai pengganti. Bau amis dari telur ayam juga cukup ampuh untuk menggoda ikan bawal.

Selanjutnya campurkan tepung udang dan tepung ikan dengan kuning telur itik. Pastikan bahan bahan tersebut tercampur dengan rata.

Setelah tercampur rata tambahkan susu bubuk rasa vanila dan aduk hingga rata. Anda bisa menggunakan susu bubuk rasa original untuk membuat umpan bawal ini, dengan catatan ditambahkan satu sendok teh bubuk vanila yang bisa anda dapatkan di toko kue terdekat.

Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk sampai mencapai tekstur yang diinginkan. Jika terlalu encer anda dapat menambahkan susububuk dalam adonan umpan bawal tersebut..

Umpan siap untuk digunakan
baca juga
Umpan Mancing Ikan Nila selain Lumut

mengingat selera makan ikan bawal sangat mudah berganti ganti, anda dapat membawa umpan lebih dari satu jenis ketika memancing bawal, baik di alam liar maupun di kolam pemancingan. Anda wajib mencoba umpan alami ikan bawal. silahkan baca Umpan Alami Ikan Bawal

desember 2017 terbaru. Kunci Keyword : umpan mancing lomba ikan bawal umpan mancing lomba babon ikan bawal, umpan ikan bawal tanpa kroto, , mancing ikan bawal maskot, umpan mancing iba, umpan mancing ikan bawal besar hitam, umpan lomba bawal, umpan ikan bawal babon, mancing ikan bawal besar umpan lomba ikan bawal, umpan mancing bawal hitam, umpan mancing bawal besar besar, umpan mancing bawal cepat, umpan mancing bawal liar, umpan mancing bawal sungai, mancing bawal harian, mancing bawal kiloan, mancing bawalwaduk, mancing bawalkolam air hijau, umpan mancing januari febuari maret april mei juni juli agustus september oktober november juara

1 Response to "Rahasia Umpan Bawal"

pandu said...

coba buat ahh :D aman gak gan ?

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *