Guyup Rukun Mancing Bareng Pasiraner Bantul 2017



Dalam rangka memperingati hari ulang tahun grup mancing Pasiraner Bantul yang ke 2, akan diadakan acara mancing bareng pasiran di sepanjang pantai Pandasari hingga pantai Kuwaru di kabupaten bantul. Hadiah yang disedikan oleh panitia juga sangat menarik. Selain itu acara ini juga full dorprise dan hiburan. Ada dua kategori juara, yakni ikan sisik terberat dan ikan non sisik terberat. Berikut ini rincian hadiahnya.

Kategori Ikan Sisik Terberat
Juara 1
Trofi Pasiraner Bantul dan Trofi Bergilir Master PB , Joran Shimano Aerocast 405 BX ( made in Japan) dan reel Shimano Biomaster 8000 XT

Juara 2
Trofi Pasiraner Bantul, Joran Shimano Aerocast CX (made ini Japan), dan Reel Shimano Navi 8000

Juara 3
Trofi Pasiraner Bantul dan Joran Shimano Speed Cast 425 BX-T (made in Batam)

Kategori Ikan Non Sisik Terberat
Juara 1
Joran Maguro Emperor 420

Juara 2
Joran Awa-shima Surf Game 420

Guyup Rukun Mancing Bareng Pasiraner Bantul 2017



Guyup Rukun Mancing Bareng Pasiraner Bantul akan diadakan tanggal 26 febuari 2017. Mancing bareng akan dilaksanakan mulai jam 7 pagi hingga jam 11 siang. Selain hadiah hadiah yang sudah saya sebutkan di atas, masih banyak lagi lho dorprise yang telah disediakan panitia. Bukan hanya itu saja, selain dorprise yang disedikan oleh panitia dan sponsor, para member grup Pasiraner Bantul juga Banyak yang menyumbangkan Dorprise. O iya, harga tiket mancing Bareng Pasiraner bantul ini hanya 50 rb lho.

Di hari pertama tiket Guyub Rukun Mancing Bareng Pasiraner Bantul sudah di buru oleh para pemancing pasiran. Bukan hanya pemancing Pasiran dari Bantul saja, namun juga para pemancing pasiran dari Kulon Progo, Sleman, Kota Jogja dan dari daerah daerah sekitarnya. Dari 800 tiket yang di keluarkan langsung habis tidak lebih dari dua hari saja.

Di hari pertama tiket dikeluarkan, sebagian toko pancing sudah kehabisan tiket. Pada di Siang hari saat tiket dikeluarkan saja, begitu saya membuka facebook sudah banyak yang memposting tidak kebagian tiket karena beberapa toko pancing di kota Jogja sudah Kehabisan. Tidak menunggu waktu lama saya langsung menuju toko pancing terdekat. Untungnya masih kebagian dan di saat itu di toko pancing tersebut tiket hanya tersisa 7 buah saja.

Namun tenang bagi anda yang belum kebagian tiket Guyup Rukun Mancing Bareng Pasiraner Bantul, kini sudah ada tiket tambahan. Di sediakanya tiket tambahan tersebut berkaitan dengan banyaknya member yang belum mendapatkan tiket Man-Bar PB HUT ke-2 serta panitia menerima banyak masukan dari member Pasiraner Bantul. Namun tiket susulan juga terbatas, yakni hanya 500 buah saja. Bagi anda yang belum mendapatkan tiket ayo buruan beli. Karena tiket tambahan sudah terjual lebih dari separuhnya.


Dengan total tiket yng dijual sebanyak 1300 buah, bukan hal yang tidak mungkin mancing bareng pasiraner bantul kali ini akan memecahkan rekor mancing bareng Pasiran terbanyak lho.

INFO : ADA PERUBAHAN HADIAH khusus untuk kategori Ikan SISIK TERBERAT

JUARA 1 :


> Joran Shimano Aerocast 405 BX ( Japan )
> Rell Shimano Biomaster 8000XT

JUARA 2 :
> Joran Shimano 405 CX (Japan )
> Rell Shimano Navi 8000

JUARA 3 :
> Joran Shimano Speedcast 425 BX-T ( Batam )

MENJADI
JUARA 1 : ( tetap )
> Joran Shimano Aerocast 405 BX ( Japan )
> Rell Shimano Biomaster 8000XT

JUARA 2 :
> Joran Shimano Aerocast 405 CX (Japan )
> Rell Shimano Bio Master 8000 XT

JUARA 3 :
> Joran Shimano Speedcast 425 BX-T ( Batam )
> Rell Shimano Navi 8000.

bukan hanya itu saja lho, dalam acara manbar ini juga disedikan banyak dorprise seperti mesin cuci, lemari es, kambbing,cool box, reel dn lain lain..




0 Response to "Guyup Rukun Mancing Bareng Pasiraner Bantul 2017"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *