Mancing di Laguna pantai glagah indah



Laguna yang berada di kawasan pantai Glagah indah merupakan salah satu spot memancing yang saya rekomendasikan jika anda berwisata ke pantai Glagah Indah. Laguna pantai glagah indah berada di sebelah barat parkiran pantai Glagah indah yang paling timur. Jika anda melewati TPR pantai glagah sebelah barat, anda cukup belok ke timur di pertigaan paling selatan, laguna pantai Glagah ankan terlihat setelah anda melewati kebun buah naga. akan terlihat danau atau laguna di selatan jalan.

Mancing di Danau pantai glagah indah
Mancing di Laguna pantai glagah indah


Laguna pantai Glagah merupakan spot alternatif jika anda takut untuk memancing di pemecah ombak, karena memang di pemecah ombak spotnya cukup berbahaya. Ikan di sini juga cukup beragam lho, mulai dari ikan air tawar, ikan air payau bahakan ikan laut juga ada disini. Ikan yang dapat anda pancing di laguna pantai glagah antara lain, ikan nila, ikan betik/betok/papuyu, ikan petek atau baby gt, ikan belanak, ikan kakap bakau alias mangar atau mangrove jack, ikan boso, ikan tarpoon atau wader sasi dan masih banyak lagi. Ikan gabus di laguna pantai glagah juga banyak dan besar besar.

Berbagai teknik dapat digunakan di laguna pantai glagah, mulai dengan casting baik menggunakan lure top water maupun menggunakan lure jenis lainya dapat di gunakan disini. Laguna Pantai glagah juga merupakan salah satu spot fly fishing yang recomended di Jogja.

baca :


Untuk masalah alat pancing dan umpan anda tidak perlu bingung, spot yang luas memungkinkan anda memilih spot yang sesuai dengan alat pancing yang anda bawa. Jenis ikan di laguna pantai Glagah cukup beraneka ragam, jadi tidak perlu pusing masalah umpan. anda dapat menggunakan umpan alami seperti cacing, lumut, udang dan lain lain atau menggunakan umpan racikan seperti umpan racikan untuk target ikan belanak.

Ikan laut masuk ke laguna karena dulu sebelum pemecah ombak di bangu, laguna pantai glagah terhubung dengan sungai serang dan Laut.

Selain itu jika anda ingin menggunakan udang sebagai umpan, anda cukup mencarinya di pinggiran laguna. Disana banyak terdapat udang udang kecil yang sangat cocok di jadikan umpan.

Laguna pantai glagah menjadi spot yang sangat pas untuk mengisi liburan. Anda dapat menaiki kapal untuk mengelilingi laguna glagah. Selain itu di sebelah timur ada wahana bebekan. Jika anda membawa buah hati anda dan mereka ingin berenang, di sebelah timur laguna terdapat kolam renang yang tentunya lebih aman bagi anak anak.


Anda juga dapat memancing sambil menikmati keindahan matahari terbenam di sore hari, tentunya hal ini juga menawarkan suasana yang romantis jika anda memancing bersama pasangan anda.

Mancing di laguna pantai glagah gratis alias tidak di pungut biaya, anda hanya perlu membayar biaya retribusi masuk kawasan wisata pantai Glagah dan parkir kendaraan.





1 Response to "Mancing di Laguna pantai glagah indah"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *